Rumahnya Diteror Fake Bomb, Istri Ahmad Yani: Kamera CCTV Mati

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 26 Maret 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 337 2384519 rumahnya-diteror-fake-bomb-istri-ahmad-yani-kamera-cctv-mati-wOnVYfXym8.jpg Nora, istri Ketua KAMI Ahmad Yani.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Kamera pengintai atau CCTV di kediaman rumah pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Ahmad Yani, tidak aktif atau mati. Sehingga, tak bisa merekam kejadan teror fake bomb.

 "Sebetulnya kita punya CCTV, tapi kemarin karena kebanjiran mati. Saya belum cek lagi itu bisa berfungsi atau enggak," kata Istri Ahmad Yani, Nora, saat ditemui MNC Portal di rumahnya, Cipinang Indah, Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

Sementara itu, Nora menyebut kamera CCTV yang ada di rumah tetangganya tidak mengarah persis ke depan rumahnya. Karena itulah aksi terduga pelaku tidak bisa terekam.

Baca Juga: Rumah Pentolan KAMI Diteror Fake Bomb, Istri Ahmad Yani: Kita Berlindung pada Allah

 "CCTV kebetulan tetangga depan saya ada. Tapi kebetulan itu hanya untuk depan dia saja. gak sampai rumah saya," ungkap Nora.

Baca Juga: Benda Diduga Bom di Rumah Ahmad Yani, Ini Respons Din Syamsuddin

Diwartakan sebelumnya, rumah pentolan KAMI Ahmad Yani mendapat kiriman benda mencurigakan yang diduga bom. Polisi pun langsung merapat ke lokasi. Belakangan polisi mengatakan benda mencurigakan tersebut adalah fake bomb.

"Yang jelas dugaan kita sementara fake bomb," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini