Demokrat KLB Deliserdang Jadikan Nazaruddin "Senjata" Hadapi Cikeas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 25 Maret 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 337 2384038 demokrat-klb-deliserdang-jadikan-nazaruddin-senjata-hadapi-cikeas-2NxymWFMak.jpg Nazaruddin (foto: Dok Okezone)

BOGOR - Juru Bicara Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, M. Rahmad mengaku struktur kepengurusan partainya sudah lengkap. Tapi, masih belum bisa mengumumkannya kepada publik.

"Kita mengajukan nama ke Kemenkumham sudah ada struktur yang lengkap, karena akan di SK-kan. Jadi yang kita ajukan sudah lengkap, bukan hanya yang lima nama diberitakan media. Sebenarnya sudah selesai. Kita menunggu waktu yang pas untuk diumumkan ke publik secepatnya,," kata Rahmad di Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis (26/3/2021).

Baca juga:  Konpers di Hambalang, Max Sopacua Singgung Sosok Tak Tersentuh Hukum

Menurutnya, Partai Demokrat Partai Demokrat versi KLB Deliserdang menghimpun semua kadernya dalam struktur kepengurusan. Termasuk di dalamnya mantan bendahara Partai Demokrat M. Nazaruddin.

"Pak Moeldoko menghimpun semua kader, tidak ada yang dibuang. Kalau pakaiannya kotor ya kita cuci, kita bersihkan, kalau sudah rapi kita pakai lagi. Termasuk mas Nazaruddin, itu juga diakomodir dalam kepengurusan pak Moeldoko dengan pertimbangan strategis, salah satunya yang bisa menghadapi Cikeas salah satunya adalah mas Nazaruddin, karena dulu beliau bendahara Partai Demokrat," ungkapnya.

Baca juga:  Kubu Moeldoko Mau Gelar Konferensi Pers, Kubu AHY: Bentuk Frustasi dan Menutupi Rasa Malu

Namun, dirinya masih belum bisa mengumumkan posisi struktural yang akan dijabat oleh Nazaruddin dalam Partai Demokrat versi KLB Deliserdang. Semua akan diumumkan dalam waktu dekat ke publik.

"Dimana posisinya (Nazarudin) nanti Sekjen bang Johny Allen menyampaikan dalam waktu dekat," tutup Rahmad.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini