Kubu Moeldoko Mau Gelar Konferensi Pers, Kubu AHY: Bentuk Frustasi dan Menutupi Rasa Malu

Rakhmatulloh, Sindonews · Kamis 25 Maret 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 337 2383850 kubu-moeldoko-mau-gelar-konferensi-pers-kubu-ahy-bentuk-frustasi-dan-menutupi-rasa-malu-8FJIhIOcMU.jpg Herzaky Mahendra Putra, kader Demokrat kubu AHY.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat (PD) kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Herzaky Mahendra Putra, menanggapi rencana konferensi pers yang disebutnya sebagai "gerombolan-nya Moeldoko" di wilayah Hambalang, Bogor, siang ini.

"Partai Demokrat menegaskan, konferensi pers ini merupakan bentuk frustasi dan upaya menutupi rasa malu kepada peserta KLB abal-abal dan khalayak luas," katanya kepada wartawan, Kamis (25/3/2021).

"Mereka mau mengalihkan isu dari rentetan kegagalan upaya kebohongan publik yang mereka lakukan selama dua minggu terahir," sambung dia.

Baca Juga: Demokrat Kubu KLB Demisionerkan AHY, Herzaky: Mereka Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Herzaky mengungkap sejumlah alasan kenapa konferensi pers kubu Moeldoko sebagai upaya menutupi rasa malu. Pertama, katanya, pasca KLB abal-abal akan segera memasukan berkas ke Kemenkumham. Tapi faktanya butuh waktu lebih dari seminggu untuk mengajukan pendaftaran.

Baca Juga: Konferensi Pers di Hambalang, Kubu Moeldoko: Tempat Bersejarah dan Penuh Paradoks

"Kedua, laporan Marzuki Alie ke Bareskrim Polri, ditolak. Ketiga, laporan Moeldoko ke Polda Metro Jaya, juga ditolak," bebernya.

Terakhir, kata Herzaky, gugatan Marzuki Alie dan kawan-kawan ke PN dicabut. Dia menduga pencabutan gugatan dilakukan karena ketidakyakinan mereka terhadap legal standing.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini