Bikin Haru, Aksi Kakak Setelah Adiknya Di-Bully karena Nebeng

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 23 Maret 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 337 2382813 bikin-haru-aksi-kakak-setelah-adiknya-di-bully-karena-nebeng-piH406nuGs.jpg Viral kakak beli motor untuk adiknya (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Seorang kakak membalas bully-an yang diterima adiknya dengan cara haru. Di hari ulang tahunnya, ia malah merelakan uang kado dari teman-temannya untuk membayar uang muka (DP) motor untuk adik.

Moment itu dibagikan oleh akun TikTok @sfr.jihan pada Minggu 21 Maret 2021. Video sendiri telah ditonton lebih dari 7,8 juta dan dikomentari 807,1 ribu pengguna Tiktok.

"Mama gue gabisa afford motor. Jadi waktu gue ulang tahun, gue minta teman-teman gue kadoin uang aja buat gue DP motor buat adek gue," katanya dalam runing teks di video itu.

Baca Juga:  Duh! Pelajar SMP Sodomi 4 Bocah, Penyebabnya Mengejutkan

Dalam video itu, si adik yang menggunakan hoodie merah tak tahan mengungkapkan kebahagiannya saat melihat motor matic hitam terparkir depan pintu. Seperti tak menyangka, ia kemudian memeluk motor itu dan berulang kali menciumnya.

Bagi adiknya, yang memasuki masa akhir remaja, motor adalah idamannya. Berulang kali si adik meminta motor. Ia juga kerap mendapatkan bully-an dari beberapa temannya karena tak memiliki motor dan kerap nebeng.

"Jadi adek gue sering di-bully sama teman-temannya karena gak punya motor dan suka nebeng sama temannya," katanya.

Baca Juga:  Diancam Dibakar Hidup-Hidup, Bocah Ini Dipaksa Rekam Video Syur Kakaknya

Menjelang akhir video, kegembiraan adiknya kian pecah. Dengan menjengkok di samping motor, ia menangis haru tak percaya impiannya terwujud.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini