Elektabilitas Sandi Ungguli Prabowo, Sekjen Muzani: Gerindra Tetap Menginginkan Ketum Kami

Rakhmatulloh, Sindonews · Selasa 23 Maret 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 337 2382648 elektabilitas-sandi-ungguli-prabowo-sekjen-muzani-gerindra-tetap-menginginkan-ketum-kami-48DV5piMwN.jpg Ketum Gerindra Prabowo Subianto.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, pihaknya tak ingin terburu-buru dalam merespons hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menempatkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tertinggi dan posisi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga S Uno unggul atas Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto jelang Pilpres 2024.

"Gerindra tetap menginginkan Pak prabowo," tegas Muzani di Komplek Parlemen Jakarta, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Prabowo Gandeng Ganjar di Pilpres 2024, Gerindra : Semua Terbuka

Muzani juga enggan melihat lebih lanjut soal potensi Sandi diusung kembali menjadi calon wakil Presiden Prabowo. Sebab, Muzani melihat politik hari ini sangat cair, bahkan belum lama ini Prabowo pun menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Capres Terkuat Pilpres 2024 Hasil Survei Indikator Politik Indonesia, Posisi Anies Dinilai Belum Aman

"Jadi, saya kira sekali lagi politik itu sangat cair, hubungan personal kita gak ada yang tabu, hubungan politik kita gak ada yang tabu," ujar Anggota DPR RI itu.

Dia menambahkan, Partai Gerindra saat ini terus membuka komunikasi dengan semua tokoh dan partai politik, sehingga terbuka ruang membuka koalisi dengan tokoh dan partai politik tersebut.

"Kemungkinan itu terbuka, meskipun pada akhirnya keputusan itu harus diambik tapi pada waktunya," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR itu.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini