Posting Ucapan Hari Air Sedunia, Moeldoko Malah Disuruh Minta Maaf ke SBY

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Selasa 23 Maret 2021 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 337 2382309 posting-ucapan-hari-air-sedunia-moeldoko-malah-disuruh-minta-maaf-ke-sby-bqU2ZTMRds.jpg Moeldoko. (Foto: IG)

JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko jadi salah satu politikus yang paling banyak dibicarakan beberapa waktu belakangan, terutama setelah dirinya dilantik sebagai Ketua Umum Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3). 

Tak ayal, setiap postingan Moeldoko, selalu ada saja netizen yang berkomentar terkait kisruh di tubuh Demokrat. Kali ini terjadi lagi saat Moeldoko mengunggah ucapan Hari Air Sedunia. Menurut Moeldoko, air merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat khususnya petani untuk merawat hasil panennya.

"Bagi petani, air adalah sumber kehidupan yang mereka rawat agar dapat mengantarkan mereka hingga musim panen. Peringatan Hari Air Sedunia ini dilakukan untuk mengingatkan kita pentingnya menjaga kelestarian air dan sumber air kita. Untuk kehidupan kita, serta bagi kehidupan anak cucu kita kelak," kata Moeldoko dikutip dari postingan pribadinya di Instagram, Senin (22/3/2021). 

Baca juga: Eks Ketua DPC Demokrat Halmahera Utara Gugat AHY Ganti Rugi Rp5 Miliar

Komentar netizen pun banyak yang mengiyakan perkataan Moeldoko. Namun, ada juga netizen yang berkomentar di luar konteks dengan menyangkut-pautkan KLB Sibolangit.

Salah satunya, pemilik akun @rihanurduni, yang meminta Moeldoko untuk meminta maaf kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga: Kemenkumham Terima Dokumen Kubu Moeldoko, Kuasa Hukum AHY: Kalau Diproses Ada Main

"Halo Bapak Ketum PD abal-abal, sudah ingat belum kalau bapak diangkat Panglima TNI karena Pak SBY? masih ada kesempatan untuk minta maaf Pak,” tulisnya.

Namun banyak juga yang menyemangati Moeldoko agar sukses dalam memimpin Demokrat.

“Sukses selalu Pak Moeldoko Ketum PD,” tulis @edyui.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini