MNC Peduli Gelar Pelatihan Melek Teknologi ke Anak Jalanan dan Pemulung

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 22 Maret 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 337 2382200 mnc-peduli-gelar-pelatihan-melek-teknologi-ke-anak-jalanan-dan-pemulung-tjCgO9Kw4F.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - MNC Peduli kembali menunjukan rasa kepeduliannya terhadap anak jalanan. MNC Peduli menggelar program melek tekno dengan memberikan materi pelatihan komputer kepada Yayasan Kumala di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/3/2021).

(Baca juga: Kesaksian Mengejutkan Anak Freddy Budiman Usai Ayahnya Tewas di Tangan Regu Tembak)

Pelatihan diberikan kepada masyarakat, khususnya anak jalanan dan pemulung. Pelatihan ini bertujuan membantu masyarakat binaan bisa memahami dan menggunakan komputer yang dapat memberikan manfaat di masa depan.

(Baca juga: Terungkap! Ini Permintaan Terakhir Freddy Budiman yang Ditolak saat Eksekusi Mati)

Selain pelatihan komputer, peserta juga diberikan bantuan pangan seperti beras, minyak, gula dan mie instan serta peralatan kebersihan. Bantuan diharapkan sedikitnya dapat membantu mereka selama masa pandemi ini.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap agar bantuan ini juga dapat mendorong anak-anak binaan di Yayasan Kumala agar lebih semangat lagi untuk belajar dan berkarya.

“Kita senang sekali bisa datang dan berbagi. Dengan adanya bantuan komputer ini agar dapat ditingkatkan lagi pembelajaran komputernya di era digital ini," kata Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini