KSAD dan Istri Ikut Sidang Virtual Status Jenis Kelamin Serda Aprilia Manganang

Komaruddin Bagja, Sindonews · Jum'at 19 Maret 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 337 2380345 ksad-dan-istri-ikut-sidang-virtual-status-jenis-kelamin-serda-aprilia-manganang-7TffsulVG2.jpg KSAD Andika Perkasa. (Foto: Puspen TNI)

JAKARTA - Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Andika Perkasa dan istri ikut menyaksikan sidang virtual dari Mabes TNI AD, soal status jenis kelamin Serda Aprilia Manganang.

"Di Mabesad pagi ini dijadwalkan akan dilakukan sidang penetapan oleh Pengadilan Negeri Tondano," kata Andika di Markas Besar TNI AD Jalan Veteran No. 5, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

Selain Andika dan istri beserta orangtua Manganang, nampak hadir perwakilan dokter yang menangani di RSPAD Gatot Soebroto.

Baca juga: KSAD Andika Perkasa: Aprilia Manganang Laki-Laki Sejati

"Kami pagi ini mendapat kehormatan karena pejabat teras AD dan tim dokter yang menangani Serda Aprilia Manganag hadir," tambahnya.

KSAD Andika Perkasa

Persidangan virtual itu juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Mahkamah Agung RI.

Baca juga: Program Garuda Shield, Prajurit US Army Bakal Latihan Bersama TNI AD

"Hadir juga Direktur Jenderal Peradilan umum Pak Prim Haryadi dari Mahkamah Agung, beliau hadir sebagai pejabat yang hadir mengawasi peradilan umum di Indonesia," tambahnya.

Saat ini persidangan virtual telah dimulai, keluarga Aprilia Manganang berharap permohonan status jenis kelamin laki-laki Manganang dikabulkan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini