Hari Perawat Nasional, MNC Peduli Beri Bantuan di RSPI Sulianti Saroso

Yohannes Tobing, Sindonews · Rabu 17 Maret 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 337 2379460 hari-perawat-nasional-mnc-peduli-beri-bantuan-di-rspi-sulianti-saroso-JgvlptfKPS.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – MNC Peduli terus menunjukan kepeduliannya. Kali ini MNC Peduli membagikan ribuan paket susu bagi perawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso pada Rabu (17/3/2021).

(Baca juga: 57 Jenderal TNI Naik Pangkat, Ini Daftar Lengkapnya)

Pemberian bantuan ini juga dalam memperingati Hari Perawat Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 Maret. Pasalnya, perawat merupakan salah satu garda terdepan menanggulangi Covid-19.

Ketua Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya ataupun dukungan MNC kepada para pahlawan kebaikan.

“Tiap hari mereka merelakan keamanan diri untuk membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka, supaya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik, supaya Covid-19 ini juga cepat berlalu” ucap Jessica.

Menurut Jessica, dalam bantuan ini MNC Peduli menyerahkan ratusan paket susu yang di berikan langsung secara simbolis. "Dan ini bukan hanya sekali ini saja, kami juga berikan beberapa bantuan bentuk lainnya untuk perawat disini," Tutur Jessica.

Sementara itu, Kordinator pelayanan Pelanggan Rumah Sakit RSPI Sulianti Saroso, Dian Noni menuturkan terima kasih kepada MNC Peduli yang terus berkontribusi membantu para perawat khususnya di RSPI.

(Baca juga: Tembok Beton Haji Ruli Roboh, Warga: Alhamdulillah Bisa Mengaji Kembali)

"Hampir setahun menerima perhatian dari MNC Peduli. Kami mengucapkan Terima kasih untuk kesekian kalinya donasi dan perhatian dari MNC peduli khususnya pada hari ini merupakan hari perawat," bebernya.

Noni menerangkan bahwa di RSPI Suliati Saroso memiliki 500 perawat yang terdiri dari 250 perawat ASN dan 250 Perawat Relawan. "Kiranya Tuhan yang membalas kebaikan MNC dan kami dari jajaran direksi dan perawat mengucapkan Terima kasih," Uajr Noni.

Sementara itu salah satu perawat RSPI SS Ns.Yuni Shahroh, M.Kep menambahkan di hari perawat nasional ini menjadi sebuah momen kebangkitan perawat dalam membantu masyarakat memerangi Pandemi saat ini.

"Kami berharap kondisi ini segera berakhir dan menjadi sebuah hikmat bagi seluruhnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Dan seluruh perawat untuk terus maju membantu negara dan masyarakat,"tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini