Share

Ganjar Pakai Celana Pendek dan Topi Mancing, Netizen: Gua Kira Tukang Pacul

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 15 Maret 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 337 2378095 ganjar-pakai-celana-pendek-dan-topi-mancing-netizen-gua-kira-tukang-pacul-hwL2uwxIb2.jpg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: Media Sosial)

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mencuri perhatian sejumlah warganet usai memposting dirinya berkunjung ke salah satu rest area jalan tol. Hal itu terungkap usai akun tiktok @ganjarpranowofc mempostinganya, Minggu 14 Maret 2021. 

“Ada yg tau resta mana?” katanya dalam caption.

Dalam postingan yang kini telah ditonton oleh 2,6 juta pengguna tiktok itu memperlihatkan Ganjar tengah berjalan di salah satu rest area. Ia terlihat menggunakan kaos biru dan celana pendek warna cream serta topi mancing oranye, Ganjar tampak menyusuri rest area.

Baca Juga: Mulai Petakan Pembelajaran Tatap Muka, Ganjar: Minimal Gurunya Divaksin Dulu

Tak ada pengawalan layaknya pejabat negara atau gubernur saat dirinya di sana. Ia tampak seperti masyarakat biasa termasuk saat masuk ke kedai kopi di tempat itu.

“Alhamdulilah bisa nyantai,” katanya dalam caption video.

Dalam postingan itu, sejumlah netizen kemudian mengomentari tingkah Ganjar ini berhasil membuat dirinya tak diketahui sejumlah masyarakat.

“Penyamaran yang berhasil,” kata leksiwahyunisriyuni.

“Gue kira kang (tukang,red) pacul,” tambah Cucur Pisang.

Baca Juga: Ganjar ke Prajurit TNI: Ojo Tegang, Pilih Disuntik Vaksin Apa Dikirim Perang?

Selain itu, banyak masyarakat yang menyebutkan bila Ganjar sendiri berada di rest area di kawasan Salatiga, Jawa Tengah. Hal itu terlihat dari sejumlah netizen yang mengakui pernah berswafoto di kawasan itu.

“Rest area salatiga, di mana aku malah photoshoot hahaha,” kata muttttt.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini