Moeldoko Posting Belanja Sayur di Instagram, Netizen: Borong Pak Ketum

Dita Angga R, Sindonews · Sabtu 13 Maret 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 337 2377198 moeldoko-posting-belanja-sayur-di-instagram-netizen-borong-pak-ketum-AQ00EoziuO.jpg Moeldoko.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dalam unggahan video di akun Instagramnya nampak mengisi hari Sabtu (13/3/2021) dengan berolahraga.

Moeldoko menyebut, setelah berolahraga bersama istrinya sempat mampir untuk membeli sayur.

“Usai olahraga, bersama istri mampir ke gerobak sayurnya Pak Arwani,” katanya dikutip dari akun Instgramnya @dr_moeldoko, Sabtu (13/3/2021).

Dia menyebut pendapatan Pak Arwani menurun hampir 40% sejak pandemi covid-19. Dia pun berharap dengan adanya vaksinasi dapat membuat pendapatan para pedagang bissa kembali normal.

Baca Juga: Elemen Masyarakat dan Tokoh Sumatera Utara Minta Presiden Pecat Moeldoko sebagai KSP

“Sejak pandemi COVID-19, pendapatan Pak Arwani turun hampir 40%.Kalau kita semua sudah di vaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal,” lanjutnya.

Ini merupakan unggahan Moeldoko pertama kali sejak ditetapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) Sumatera Utara (Sumut). Alhasil unggahan ini direspon beragam oleh para netizen. Dimana cukup banyak yang memanggilya sebagai Ketum.

Baca Juga: Moeldoko Dinilai Sosok Penting di Pemerintahan, Tak Perlu Mundur dari KSP

Salah satunya akun @okto_mapada_alor yang memanggil Moeldoko dengan sebutan Ketum. “Borong Pak Ketum,” tulisa akun @okto_mapada_alor

“Mantapp pak ketum sehat2 selalu ya perjuangan kita masih panjang untuk kembali ke asal demokrat yg demokratis,” tulis akun @willimuchlisien

Nampak juga akun Johny Allen Marbun yang juga turut berkomentar. “Kita bikin sesuatu yang lebih demokratis ndan ?,” tulis akun @johny.allen.marbun.

Namun ada juga yang berkomentar terkait keterpilihan Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat tanpa menjadi kader.

“Cie2 gak prnah jdi kader trus gak tau malu gak ngeluarin keringat sama sekali dan akhirnya jadilah ketum PDemokrat cabang simalungun????????,” tulis akun @kamaluddinnasution_ig.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini