Buka Rapimnas PPP, Suharso Monoarfa Berduka Cita atas Meninggalnya Habib Hasan Mulachela

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 12 Maret 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 337 2376748 buka-rapimnas-ppp-suharso-monoarfa-berduka-cita-atas-meninggalnya-habib-hasan-mulachela-4ASBqeHqVZ.jpg Ketum PPP Suharso Monoarfa. (Foto : Tangkapan layar)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, mengucapkan duka cita atas meninggalnya Habib Hasan Mulachela. Ucapan duka tersebut disampaikan Suharso saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I partai berlogo kakbah itu.

"Kita kirimkan Alfatihah untuk beliau," kata Suharso saat memimpin pembacaan doa di hadapan peserta Rapimnas, sebagaimana dilihat dalam konferensi video, Jumat (12/3/2021).

Suharso mengaku sudah mengenal lama Habib Mulachela. Ia menyatakan intens berkomunikasi dengan pria yang aktif melaksanakan aksi sosial itu. Karena itu, Suharso sangat berduka dan kehilangan atas berpulangnya Habib Mulachela.

Sebagaimana diketahui, Habib Mulachela meninggal dunia pada Jumat 12 Maret 2021 di Rumah Sakit Jantung Diafragma Cinere, Jakarta Selatan. Pria kelahiran Solo, 7 Juli 1957 ini dikenal dermawan.

Baca Juga : Habib Hasan Mulachela Meninggal Dunia

Informasi yang dihimpun iNews.id, Ketua DPP PPP ini memiliki usaha katering dan kafe yang ternama di wilayah Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Dia tak sungkan mengeluarkan uang pribadinya untuk memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat miskin.

Baca Juga : Gelar Rapimnas, PPP Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini