Share

Ada Habib Rizieq, Situasi Rutan Bareskrim Disebut Jadi Mirip Pesantren

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 12 Maret 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 337 2376382 ada-habib-rizieq-situasi-rutan-bareskrim-disebut-jadi-mirip-pesantren-eBUZxjuWhG.jpg Habib Rizieq (Okezone)

JAKARTA - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan, adanya Habib Rizieq Shihab di Rutan Bareskrim Polri membawa suasana seperti di pesantren. Pasalnya, masjid rutan menjadi makmur, karena aktif melaksanakan kegiatan keagamaan.

"Suasana seperti di Pesantren. Masjid setiap hari makmur dengan salat berjamaah, zikir, pengajian, buka puasa Daud bersama, hingga dhuha dan tahajudnya," ujar Aziz, Kamis (11/3/2021).

Selama ini, Aziz mengatakan, Habib Rizieq, KH Shobri Lubis, Habib Hanif Alatas dan lainnya aktif berdakwah dan mengajarkan berbagai ilmu agama untuk para tahanan lainnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Rayakan Isra Mikraj di Rutan Bareskrim Polri

"Inilah Agenda Revolusi Akhlaq yang sedang digelorakan oleh Imam Besar Habib Rizieq dan kawan-kawan untuk menghijrahkan umat dari maksiat menuju taat. Jeruji penjara tidak jadi penghalang bagi perjuangan Imam Besar Habib Rizieq, justru di dalam penjara mereka telah membuktikan secara langsung dengan praktek bahwa Revolusi akhlaq adalah solusi terbaik bagi problem bangsa dan negara", kata Aziz.

Dalam berita sebelumnya, diketahui Habib Rizieq menggelar peringatan Isra' Mi'raj di Rutan Bareskrim Polri, Kamis (11/3/2021) dengan suasana yang semarak lantaran diisi berbagai aneka lomba keislaman.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini