Demokrat Kubu Moeldoko Bakal Bermarkas di Pulogadung

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 11 Maret 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 337 2376242 demokrat-kubu-moeldoko-cs-bakal-bermarkas-di-pulogadung-AOAhejZ2Ld.jpg Kantor DPP Partai Demokrat kubu Moeldoko di Pulogadung, Jakarta Timur (Foto: Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - DPP Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang, Sumatera Utara secara resmi menyatakan bakal berkantor di Jalan Pemuda 172, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan Darmizal saat menggelar konfrensi pers di kediaman Moeldoko selaku Ketua Umum terpilih Partai Demokrat versi KLB, di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:  Soal Peluang Moeldoko Nyapres, Jhoni Allen: Tidak Ada Manusia Superman

Dari pantauan di lokasi, kantor yang disebut dalam konferensi pers itu tampak masih kosong. Bangunan dengan lima lantai itu masih dalam tahap renovasi.

Fadil penanggung jawab renovasi kantor tersebut mengatakan, bangunan yang hendak dijadikan kantor DPP Partai Demokrat versi KLB Deliserdang sudah lama tak dihuni sejak 2016 silam.

"Udah kosong lima tahun terakhir. Ini renovasi baru sekitar semingguan, tapi saya belum tahu nantinya ini akan dijadikan apa. Saya hanya ditugasin untuk renovasi gedung ini aja," kata Fadil di Jakarta Timur, Kamis (11/3/2021).

Renovasi bangunan ini nampak jelas akan dijadikan kantor DPP Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang. Sebab, dari pantauan di lokasi bangunan itu didominasi dengan warna biru khas bendera partai berlambang bintang mercy.

Baca Juga:  Serang AHY, Kubu Moeldoko Kukuh KLB Demokrat Sah dan Konstitusional

Sebelumnya, saat jumpa pers di kediaman Moeldoko yang terpilih jadi Ketua Umum Demokrat versi KLB Darmizal mengatakan pihaknya sengaja memilih Gedung Nomor 712 di Jalan Pemuda jadi kantor DPP.

"Di mana dari tempat itulah SBY diantarkan selama dua periode menjadi Presiden Republik Indonesia selama dua periode. Tempat itu dipinjamkan oleh Bapak Jhoni Allen Marbun, yang hari ini menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat," ucapnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini