MNC Portal Gelar Indonesia Visionary Leader Season VII

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 09 Maret 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 337 2374708 mnc-portal-gelar-indonesia-visionary-leader-season-vii-EKQ6XjVxRm.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - MNC Portal Indonesia menggelar acara Indonesia Visionary Leader (IVL) season VII dengan tema "Peran Visi di Tengah Pandemi." Acara ini digelar di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021).

Dalam sesi VII ini, dewan juri IVL antara lain Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship Andi Ilham Said.

Dewan juri lainnya yakni Pakar Komunikasi Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gun Gun Heryanto dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy.

Baca Juga: Bupati Maluku Barat Daya Akan Genjot Pembangunan Infrastruktur di 2020

IVL merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Media untuk mengukur dan menguji kekuatan visi para pemimpin daerah, sekaligus menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.

Baca Juga: Hari Kedua, 7 Kepala Daerah Tampil di Indonesia Visionary Leader Sesi VI

Para kepala daerah yang mengikuti ajang ini mempresentasikan kebijakannya di hadapan dewan juri. Nantinya dewan juri akan menilai pemaparan yang disampaikan kepala daerah tersebut.

Ada sejumlah kepala daerah yang mempresentasikan kebijakannya di IVL season VII ini, antara lain Wali Kota Pontianak, Gubernur Aceh, Bupati Manggarai, Bupati Banyuasin, Bupati Bantaeng, Bupati Puncak Papua, Bupati Sumedang, Bupati Tanah Laut, Wali Kota Banda Aceh, dan Bupati Majalengka.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini