Viral! Anak Buah Jokowi Unggah Foto Jadul SBY, Hendropriyono dan Moeldoko

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 08 Maret 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 337 2374204 viral-anak-buah-jokowi-unggah-foto-jadul-sby-hendropriyono-dan-moeldoko-0ShmkQshIO.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Konflik di tubuh Partai Demokrat antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Moeldoko semakin memanas. Kedua kubu hari ini menyambangi Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk menyerahkan berkas dan dokumen.

(Baca juga: Jalan Rasuna Said Jadi 'Lautan Biru', Teriakan Lawan Moeldoko Bergema Depan Kemenkumham)

Sementara itu, Staf Khusus Presiden Jokowi, Diaz Hendropriyono mengunggah dua foto jadul Hendropriyono, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Moeldoko saat masih meniti karier di TNI AD.

Dalam foto lawas tersebut, Hendropriyono masih menyandang bintang dua atau mayor jenderal (mayjen), SBY berpangkat kolonel sedangkan Moeldoko masih berpangkat mayor.

(Baca juga: Sambangi Kemenkumham, AHY Orasi Berapi-api Siap Lawan Moeldoko Cs)

Dikutip Okezone, Senin (8/3/2021), Diaz menyandingkan kedua foto lawas tersebut di Instagramnya @diaz.hendropriyono. Diaz juga menulis caption foto yang viral di media sosial tersebut.

Foto atas:

Mayjen TNI AM Hendropriyono

Kolonel Susilo Bambang Yudhoyono

Kolonel Bachrul Ulum

Foto bawah:

Mayjen TNI AM Hendropriyono

Kolonel Endriartono Sutarto

Mayor Moeldoko

Seperti diketahui, Moeldoko telah ditetapkan sebagai ketua umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. KLB juga menetapkan Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina. Dalam KLB tersebut, AHY dilengserkan dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini