Istri Gus Dur Sinta Nuriyah Ulang Tahun Ke-73, Alissa Wahid Minta Hadiah Doa

Haryudi, Koran SI · Senin 08 Maret 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 337 2374146 istri-gus-dur-sinta-nuriyah-ulang-tahun-ke-73-alissa-wahid-minta-hadiah-doa-9egP48kbfa.jpg Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah. (Foto: Okezone.com)

BOGOR - Istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah berulang tahun ke 73 hari ini, 8 Maret 2021.

Di hari yang berbahagia itu, banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ibu Sinta Nuriyah, tanpa kecuali putrinya, Alissa Wahid.

Bahkan Alissa Wahid di akun Twitter pribadinya, @alissawahid meminta doa kepada warganet atau para pengikutnya, agar Sinta Nuriyah selalu diberikan kesehatan.

"Twips yang baik. Hari ini Ibunda saya #IbuSintaWahid berulangtahun ke 73. Mohon hadiah doa ya, agar beliau tetap sehat, panjang usia, tetap berkarya menjadi Ibu Bangsa terutama bagi mereka yang lemah atau dilemahkan sistem. Terimakasih twips," cuit Alissa.

Baca juga: Gus Dur Bikin Bill Clinton Ngakak, Pertemuan 30 Menit Jadi 1,5 Jam

Atas cuitannya itu, banyak warganet yang inisiatif membuat ucapan disertai gambar dilengkapi kata-kata bijak yang sempat dilontarkan Sinta Nuriyah.

"Selamat Ulang Tahun Ibu Sinta," tulis @MbahDinNU seraya mengunggah foto Ibu Sinta Nuriyah dan quote bijaksana yakni, “Ciri wanita Sholeha: sabar dan tulus mencintai suami hingga mengantarkannya ke puncak karir.”

Baca juga: Humor Gus Dur, Dicari Tukang Demo yang Bisa Beternak Lebah

"Titip ucapan kagem Ibuk ... Dirgahayu Ibu Sinta. Semoga tetap sehat dan bahagia bersama keluarga. Doa terbaik kami daraskan untuk Ibu," tulis warganet lainnya, @ndorokakung.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini