Heboh Giveaway Rumah dan Motor Buat Relawan Covid-19, Fakta Selengkapnya Simak di iNews Siang Pukul 11.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Senin 08 Maret 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 337 2374057 heboh-giveaway-rumah-dan-motor-buat-relawan-covid-19-fakta-selengkapnya-simak-di-inews-siang-pukul-11-00-wib-fEK3GHDNJx.jpg iNews Siang (Dok iNews)

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil membuat heboh setelah mengunggah tentang giveaway rumah dan motor bagi pahlawan Covid-19. Ridwan Kamil mengungkap ada peran donatur di balik hadiah tersebut. Diketahui, kabar bagi-bagi rumah itu disampaikan Emil, sapaan akrab Gubernur Jabar, melalui akun Instagram @ridwankamil pada Kamis (4/3/2021).

Dalam keterangannya, Emil menyebut ada beberapa orang baik yang menitipkan kebaikannya kepada dia dan istrinya Atalia Praratya yang juga menjabat sebagai Ketua Jabar Bergerak.

Disinggung siapa orang baik yang dimaksud, Emil mengungkapkan bahwa hadiah yang bakal dibagikan tersebut mayoritas berasal dari para developer perumahan yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI).

"Saya kedatangan beberapa pihak mayoritas dari REI. Dalam rangka satu tahun Covid, mereka ingin berkontribusi tentu dalam bidang masing-masing. Ada nyumbang harta, tidak hanya dalam definisi cash yah," kata Emil saat ditemui di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jumat (5/3/2021).

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti soal keluhan para pelaku industri film lewat surat terbuka pada Presiden. Setahun pandemi menghantam lalu bagaimana nasib industri film tanah air?

Baca Juga : Ridwan Kamil Berikan Give Away Rumah dan Motor Bagi Pahlawan Covid-19, Ini Donaturnya

Bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib, saksikan selengkapnya di iNews Siang hari ini pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga : Ridwan Kamil: 400 Apartemen Ayam Bisa Penuhi Pesanan 2 Juta Ekor per Bulan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini