AHY: Moeldoko Punya Ambisi Pribadi untuk Mencaplok Demokrat

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 07 Maret 2021 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 337 2373867 ahy-moeldoko-punya-ambisi-pribadi-untuk-mencaplok-demokrat-jJDNNQRqmY.jpg AHY dan Moeldoko. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar apel siaga dengan jajaran pengurus DPD dan DPC partai seluruh Indonesia pada Minggu (7/3/2021) malam. 

Sebelum menggelar apel siaga, AHY sudah lebih dulu menyelenggarakan rapat pimpinan pada pagi hari. Kemudian, siang harinya, digelar pula mimbar demokrasi untuk menyuarakan keabsahan kepemimpinan AHY. 

Lalu sore harinya digelar commander's call dengan pengurus DPD se-Indonesia. Seluruh kegiatan tersebut digelar secara maraton.

Baca juga: Mahfud MD: Ketum Partai Demokrat Sampai Saat Ini adalah AHY

AHY menegaskan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, adalah ilegal dan inkonstitusional. AHY menyebut Moeldoko memiliki ambisi pribadi untuk mendongkel kepemimpinan partai yang sah.

"KSP Moeldoko memiliki ambisi pribadi untuk mencaplok, mendongkel kepemimpinan Demokrat yang sah. Kami tentu ingin terus menggunakan akal sehat dan hati nurani," jelas AHY saat menggelar apel siaga di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. 

Baca juga: AHY: Saya Salut sama Moeldoko, Pakai Jaket Demokrat yang Bukan Haknya

Sebagaimana diketahui, sejumlah orang yang mengatasnamakan Partai Demokrat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara. Dari forum tertinggi itu, peserta KLB memilih KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum Demokrat. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini