Ketum Golkar Airlangga Hartarto Apresiasi Pemerintah Turunkan Kasus Covid-19

Felldy Utama, iNews · Sabtu 06 Maret 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 337 2373521 ketum-golkar-airlangga-hartarto-apresiasi-pemerintah-turunkan-kasus-covid-19-LvjohbtIbj.jpg Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Setkab)

JAKARTA - Partai Golkar memberikan pujian atas kinerja pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Hal itu tertuang dalam pernyataan sikap Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam menutup rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang digelar Sabtu (6/3/2021).

"Partai Golkar memberikan apresiasi atas langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 yang terbukti berhasil menurunkan kasus aktif mencapai 11% dengan tingkat kesembuhan sekitar 85,8% dan tingkat hunian rumah sakit (BOR) di bawah 70%," kata Airlangga.

Baca Juga: Tutup Rapimnas, Airlangga Tegaskan Golkar Tolak Revisi UU Pemilu

Sebagai partai pendukung pemerintah, Airlangga juga menyebut partai Golkar turut bangga jika Indonesia dalam hal vaksinasi berada di terdepan diantara negara-negara di lingkungan ASEAN. Dimana, Indonesia mendapatkan akses terhadap vaksin mencapai 426 juta dosis dengan masyarakat yang sudah di vaksin sebanyak 181 juta orang.

"Partai Golkar juga mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional Covid-19 secara merata di seluruh lapisan masyarakat agar dapat mengakhiri pandemi Covid-19 di Indonesia," ujar dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini