Moeldoko: Semua Kekuatan Kita Disalurkan Akan Gemparkan Indonesia!

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 05 Maret 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 337 2373203 moeldoko-semua-kekuatan-kita-disalurkan-akan-gemparkan-indonesia-tBHGKaDFg8.jpg Foto: Okezone

DELISERDANG - Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, Moeldoko meminta seluruh kader partai berlambang mercy itu untuk menyatukan kekuatan dan berjuang bersama menggapai kembali kejayaan partai.

(Baca juga: SBY: Moeldoko Tega dan Berdarah Dingin Melakukan Kudeta!)

Permintaan itu disampaikan Moeldoko dalam pidato politik perdananya usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 di areal Kongres Luar Biasa (KLB) II Partai Demokrat di The Hills Hotel & Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) malam.

"Kalau semua kekuatan kita disalurkan, maka akan menggemparkan Indonesia," kata Moeldoko.

Moeldoko menyebut Partai Demokrat adalah rumah besar milik semua kader. Kekuatannya berada pada para pengurus yang menjadi komandan lapangan di daerah-daerah.

(Baca juga: Menyesal Tunjuk Moeldoko sebagai Panglima TNI, SBY: Saya Mohon Ampun pada Allah)

"Pemimpin itu yang menguatkan bawahannya. Bukan justru melemahkan. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh kader Partai Demokrat dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, untuk sama-sama berjuang menggapai kembali kejayaan demokrat. Tidak ada yang tertinggal. Kita semua bersatu padu. Ini adalah rumah besar kita bersama," tegasnya.

Moeldoko juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap melibatkan rakyat dalam setiap perjuangan mereka. "Tetap bersama-sama rakyat," tutup Moeldoko.

Sekadar diketahui, Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum dalam proses kongres yang ekstra cepat. Dia terpilih dalam proses pemilihan yang berjalan kurang dari lima menit. Pemilihan digelar sekitar 40 menit setelah kongres dibuka.

Saat ini, Moeldoko sudah meninggalkan areal KLB. Moeldoko yang tiba pukul 21:35 WIB hanya berada di lokasi KLB selama 50 menit dan langsung pergi meninggalkan areal KLB tanpa memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggunya sejak sore hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini