Berpantun Ria, Airlangga Tutup Pidato Politik Rapimnas Partai Golkar

Rakhmatulloh, Sindonews · Jum'at 05 Maret 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 337 2373199 berpantun-ria-airlangga-tutup-pidato-politik-rapimnas-partai-golkar-ujLq2j1Nl5.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA  - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto meyakini bahwa Rapimnas Golkar dapat menghasilkan berbagai keputusan strategis yang berdampak jauh. Tapi selama Rapimnas ini, dirinya mengingatkan agar peserta tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik.

(Baca juga: Kemenangan Golkar di Pilkada Serentak Modal Penting untuk Pilpres 2024)

"Perlu saya jelaskan juga pada saudara-saudara semua, bahwa dalam masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19, pimpinan dan jajaran pengurus Partai Golkar tetap mengupayakan berbagai hal yang positif dan bermanfaat," ujarnya dalam sambutan pembukaan Rapimnas di Kantor DPP Partai, Slipi, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam.

(Baca juga: Menyesal Tunjuk Moeldoko sebagai Panglima TNI, SBY: Saya Mohon Ampun pada Allah)

Airlangga juga menyampaikan berbagai kegiatan dan program yang sudah dilakukan Golkar dengan sukses dan diterima baik oleh msyarakat. Seperti memberi banyak bantuan kesehatan dan kegiatan sosial lainnya, serta selain menjadi salah satu motor penentu lahirnya UU Cipta Kerja, partai juga merampungkan kantor baru yang membanggakan ini.

Selain itu, pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan strategis, seperti pembentukan Golkar Institute sebagai sebuah sekolah politik yang akan menjadi lembaga pendidikan politik dan pemerintahan di negeri kita.

Berbagai langkah lainnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini, termasuk membuka kesempatan bagi para kader dan publik umumnya untuk mengikuti berbagai program Golkar Institute di waktu-waktu mendatang.

"Dengan semua ini, saya harap suasana di markas besar kita di Slipi akan menjadi hidup, meriah tapi berisi, kombinasi antara suasana kampus yang intelektual dan suasana kepartaian yang bergairah serta bersemangat," ujarnya.

Politikus yang menjabat Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan kader partai yang telah bersedia melaksanakan Rapimnas Partai Golkar. Sebagai hadiah, Airlangga pun menghadiahi dua bait pantun.

"Dari daerah datang ke Jakarta

Membawa semangat seribu kata

Peserta Rapimnas bertekad bersama

Jayalah Golkar sepanjang masa"

 

"Hatiku juga sudah bulat

Bendera berkibar pasukan merapat

Seluruh kader siap bersilat

Merebut Pemilu dua kosong dua empat"

 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini