Share

Sebut KLB Ditandatangani 412 Ketua DPD & DPC, Marzuki Alie: Biarlah Hukum yang Bicara

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 05 Maret 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 337 2373118 sebut-klb-ditandatangi-412-ketua-dpd-dpc-marzuki-alie-biarlah-hukum-yang-bicara-AbdzNCtsRh.jpg Marzuki Alie (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) kubu Moeldoko, Marzuki Alie mengklaim bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat yang digelar pihaknya ditandatangani oleh 412 Ketua DPD dan DPC se-Indonesia.

"Jumlah yang ditandatangani ada 412 oleh Ketua DPD dan DPC," kata Marzuki Alie saat diwawancarai salah satu televisi swasta, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: 5 Fakta KLB Demokrat di Deliserdang Ilegal Versi AHY

Dia pun menyerahkan sepenuhnya kepada hukum yang berlaku soal sah atau tidaknya KLB Demokrat yang digelar di Deliserdang, Sumatera Utara itu.

Baca juga: Tetapkan Moeldoko Jadi Ketua Umum PD, Jhoni Allen Lupa Demisionerkan AHY

"Soal sah atau tidaknya biarlah hukum yang bicara," ucap dia.

Mantan Ketua DPR itu mengungkapkan bahwa tak tahu-menahu soal pelaksanan KLB Demokrat di Deliserdang tersebut. Dia hanya datang sebagai undangan.

Marzuki Alie mengatakan, saat dirinya tiba di arena KLB pun masih menggunakan pakaian biasa lantaran telah dipecat sebagai kader. Seragam partai baru digunakan setelah namanya dipulihkan dalam KLB Demokrat tersebut.

Dia mengaku menerima jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat kubu Moeldoko tersebut untuk mengembalikan demokrasi di partai berlambang mercy itu.

"Terlepas dari apapun yang penting saya ikut KLB untuk meluruskan jalan Demokrat," tutur dia. (fkh)

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini