Wasekjen Demokrat: Marzuki Alie Tak Konsisten, Ciri Penghianat Partai

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 05 Maret 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 337 2372760 wasekjen-demokrat-marzuki-alie-tak-konsisten-ciri-penghianat-partai-xO7BO7AlEK.jpg Marzuki Alie dipecat Partai Demokrat.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Wasekjen Partai Demokrat, Ossy Dermawan mengatakan, pernyataan Marzuki Alie yang mengaku bangga dipecat namun melaporkan partai ke polisi adalah bukti bahwa dia tidak konsisten. Sikap tidak konsisten tersebut, kata Ossy, merupakan penghianat partai.

"Menurut saya, pernyataan yang bersangkutan menunjukkan ketidakkonsistenan atas pernyataannya sendiri. Menyatakan bangga dipecat, tapi kemudian akan menempuh jalur hukum soal pemecatan," tutur Ossy Dermawan kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga: Desak Moeldoko Pulang ke Jakarta, Ratusan Kader Demokrat Akan Geruduk Bandara Kualanamu

Dia mempertanyakan sikap Marzuki yang mengaku bangga dipecat, tapi berencana membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Ossy membantah pernyataan Marzuki Alie yang menyebut telah dipecat oleh para perampok partai. Ia memastikan istilah 'perampok partai' yang merujuk ke DPP Partai Demokrat saat ini tidak benar.

Baca Juga: Disebut KLB Bodong, Demokrat Ungkap 1.200 Orang Bukan Pemilik Suara Sah

"Pernyataan tersebut tidak benar. Biasalah, namanya terpojok, pasti narasi pembelaannya seperti itu. Statement seperti itu justru makin menegaskan karakter aslinya seperti apa. Saya pastikan bahwa hal tersebut tidak benar," tegasnya.

Sebelumnya, Marzuki Alie mengaku bangga dipecat Partai Demokrat. "Saya bangga dipecat oleh orang-orang yang nggak beres, para perampok partai, para tukang palak, nggak malu saya (dipecat)," kata Marzuki kepada wartawan, Jumat (26/2).

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini