Tragis! Bocah Dimakan Buaya Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 05 Maret 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 337 2372759 tragis-bocah-dimakan-buaya-selengkapnya-di-inews-siang-jumat-pukul-11-00-wib-rtsaqNgIUT.jpg Ilustrasi acara iNews Siang/Foto: Istimewa

JAKARTA - Kisah tragis menimpa seorang bocah laki-laki usai 8 tahun di Desa Muara Bengalon, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur, Kalimantan Timur, sempat hilang sehari setelah diterkam buaya di Sungai Tempakul, Rabu (3/3/2021).

Kemarin, bocah malang itu tewas. Jasadnya ditemukan dalam perut buaya, setelah ditangkap tim SAR gabungan Kutai Timur, Kamis (4/3/2021).

"Setelah kita temukan buaya kita belah (perut) terus kita ambil anaknya (korban) bawa ke rumah duka. Buaya kita kubur," ungkap KepalaTim Rescue Pos SAR Kutai Timur Bongga Losong.

Bongga menjelaskan, kondisi tubuh korban masih utuh. Korban diperkiraan ditelan bulat setelah diseret ke dalam air. Korban bersama adik dan ayahnya memancing di Sungai Tempakul, Desa Muara Bengalon, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur. Ayah korban yang menyaksikan peristiwa itu langsung meloncat ke sungai menolong anaknya. Namun, upayanya gagal.

Sementara itu, Kades di Musi Rawas dituntut hukuman mati, karena korupsi dana bansos senilai Rp 187,2 juta. Parahnya lagi, dana ini digunakannya untuk judi. Atas perbuatannya, JPU mengajukan tuntutan 20 tahun penjara hingga hukuman mati.

Simak juga kisah TKI asal brebes yang dilaporkan terpapar virus Corona mutasi baru B117. Bagaimana kondisinya saat ini ?

Bersama Bernadheta Ginting dan Syafaati Suryo, selengkapnya di iNews Siang hari ini mulai pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini