Desak Moeldoko Pulang ke Jakarta, Ratusan Kader Demokrat Akan Geruduk Bandara Kualanamu

Rakhmatulloh, Sindonews · Jum'at 05 Maret 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 337 2372746 desak-moeldoko-pulang-ke-jakarta-ratusan-kader-demokrat-akan-geruduk-bandara-kualanamu-mZUkpyRMxQ.jpg Moeldoko (Foto: okezone)

JAKARTA - Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan, ratusan kader Partai Demokrat akan bergerak ke Bandara Internasional Kualanamu. Mereka akan menyambut Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan memintanya pulang ke Jakarta.

"Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta," ujar Andi dikutip dari Twitter @Andiarief_, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:  Gelar KLB, Darmizal Yakin Moeldoko Bakal Jadi Ketum Demokrat

Andi mengatakan, karena kader Partai Demokrat bergerak ke Bandara, maka ada dua kemungkinan. Pertama, Moeldolo batal berangkat karena ketahuan.

"Kedua on schedule. Ketiga, mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini," kata mantan aktivis 98 itu.

Diketahui, Moeldoko disebut-sebut bakal menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam KLB yang digelar di Deli Serdang. Namun, KLB tersebut dianggap kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ilegal.

Baca Juga:  Heboh Kabar KLB Demokrat Digelar di Deliserdang, Benarkah Ada Nama Moeldoko di Daftar Tamu?

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini