Gelar KLB, Darmizal Yakin Moeldoko Bakal Jadi Ketum Demokrat

Rakhmatulloh, Sindonews · Jum'at 05 Maret 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 337 2372701 gelar-klb-darmizal-yakin-moeldoko-bakal-jadi-ketum-demokrat-1yZHWweDcf.jpg Darmizal (Foto: Raka Dwi Novianto)

JAKARTA - Mantan Kader Partai Demokrat (PD), HM Darmizal menyatakan Moeldoko bakal menjadi ketua umum partai berlambang bintang mercy. Ia akan dipilih dalam gelaran Kongres Luar Biasa (KLB), pada Jumat (5/3/2021) siang.

Menurutnya, kemungkinan terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat atas suara mayoritas kader. Di bawah ketua umum baru, diharapkan akan membawa Demokrat kembali meraih kejayaannya.

"Insya Allah di bawah pimpinan Ketum baru, PD akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen," kata dia.

Baca Juga:  Digelar Siang Ini, Darmizal Klaim KLB Demokrat Akan Dihadiri 1.200 Orang

Seluruh kebutuhan alat peraga juga bakal dipersiapkan dan ditanggung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), bukan para kader di tingkat DPD dan DPC. "DPD dan DPC Indonesia tinggal bekerja keras meyakinkan suara masyarakat Indonesia," tuturnya.

Moeldoko 

KLB Demokrat yang akan digelar Jumat siang bakal dihadiri 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, organisasi sayap dan semua tamu undangan.

Baca Juga: KLB Dibiarkan, Andi Arief: Jangan Salahkan Jika Mantan Presiden Demonstrasi di Istana

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini