Andi Arief Sebut Akun Twitter Miliknya Diretas 'Kakak Pembina'

Hasan Kurniawan, Okezone · Jum'at 05 Maret 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 337 2372581 andi-arief-sebut-akun-twitter-miliknya-diretas-kakak-pembina-eAy4mudirM.jpg Andi Arief. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief angkat bicara terkait dugaan pembajakan akun Twitter-miliknya, @Andiarief__. Dia menyabut pembajakan ddilakukan oleh ‘kakak pembina’. 

Meski tidak menyebut lebih jauh siapa sosok kakak pembina yang maksud, warganet langsung merujuknya kepada sosok yang diduga menjadi biang keladi atas KLB Partai Demokrat.

"Setengah jam yang lalu Twitter saya di hack, diambil orang. Sekarang sudah berpindah tangan, tidak di tangan saya lagi. Yang jelas Twit saja 3-4 hari ini hilang yang menyangkut KLB Partai Demokrat," kata Andi Arief, melalui video yang diunggah akun Partai Demokrat @PDemokrat, Kamis (4/3/2021). 

Dirinya pun melayangkan protes secara terbuka kepada pihak Twitter Indonesia agar segera mengembalikan lagi akunnya yang dibajak. 

Baca juga: Andi Arief Tulis Dukung KLB, Partai Demokrat: Akun Twitter-nya Dibajak!

"Saya menduga ini dilakukan oleh kakak pembina. Saya protes kepada pihak Twitter Indonesia untuk segera mengembalikan kepada saya, karena ini pasti ada kerja sama antara Twitter dengan kakak pembina. Tolonglah bersikap fair, jujur, adil," jelasnya. 

Baca juga: Andi Arief Sebut Pemecatan 7 Kader Demokrat Sesuai AD/ART Partai

Tidak bisa mengambil alih lagi akunnya yang lama, Andi Arief pun akhirnya membuat akun Twitter baru.

"Saya nyatakan pada seluruh masyarakat Indonesia, sejak malam ini akun Twitter saya dikuasai oleh kakak pembina. Sehingga saya membuat akun baru dan saya mengecam Twitter Indonesia yang bekerjasama dengan kakak pembina," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini