Andi Arief Tulis Dukung KLB, Partai Demokrat: Akun Twitter-nya Dibajak!

Hasan Kurniawan, Okezone · Kamis 04 Maret 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 337 2372568 andi-arief-tulis-dukung-klb-partai-demokrat-akun-twitter-nya-dibajak-GEj78KNbOT.jpg Andi Arief. (Foto: Okezone.com)

TANGSEL - Akun Twitter Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief dilaporkan dibajak atau diretas dan tidak bisa digunakan oleh yang bersangkutan.

Kabar pembajakan akun Twitter Andi Arief ini ramai di jagad dunia maya. Pertama disampaikan oleh akun Twitter resmi Partai Demokrat @PDemokrat. Namun, warganet malah tidak percaya 

"Pengumuman! Akun Twitter Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief @Andiarief tidak dapat diakses oleh yang bersangkutan, sejak 19.45 WIB lalu. Ada kemungkinan dibajak pihak lain," kicau pemegang akun @PDemokrat, Kamis (4/3/2021).

Kicauan ini kontan mendapatkan reaksi dari netizen yang mengikuti akun tersebut. Tidak sedikit yang meragukan informasi itu sebagai settingan belaka.

Baca juga: Bareskrim Polri Tolak Laporan Marzuki Alie ke AHY

Seperti diungkapkan pemilik akun Syamsul Hudawi, @SehatkanD. Menurutnya, ini merupakan lagu lama manuver Andi Arief menjelang KLB Partai Demokrat.

"Lama lama. Ketahuan bikin hoax, terus ngakunya di hack. Kayaknya enggak sekali dua kali, para elite, orang yang katanya intelektual kayak gitu, bikin hoax. Ketahuan alasannya pada sama, jadi orang yang jentle ngakuin salah. Jangan bikin salah terus bikin alesan," kicau Syamsul, menimpali postingan itu. 

Baca juga: Perang Tagar, Konflik Partai Demokrat soal KLB Kian Panas

Sementara itu, hingga kini Andi Arief masih belum bisa dihubungi dan dimintai keterangan wartawan.

Akun tersebut mencuit sekira pukul 21.00 WIB, dengan tulisan mendukung KLB Demokrat. “Jika arus perubahan tak terbendung, maka KLB hrs dilaksanakan dg adil & bermartabat. Demokrasi hrs ditegakkan! #KLBSelamatkanDemokrat,” tulis akun tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini