9 Nama Masuk Bursa Calon Gubernur Jawa Barat dari Demokrat

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Selasa 02 Maret 2021 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 337 2370542 andi-arief-beberkan-9-calon-gubernur-jawa-barat-dari-demokrat-MrdsQmgEpI.jpg Andi Arief (Foto: Sindonews)

JAKARTAPartai Demokrat mempersiapkan beberapa kadernya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2023. Ada Sembilan nama yang dipersiapkan dan dijagokan dalam pesta demokrasi di wilayah Provinsi Jawa Barat tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter-nya @Andiarief_, Senin 1 Maret 2021 mengatakan, ke sembilan nama tersebut, tiga di antaranya saat ini sedang menjabat sebagai kepala daerah, lima orang anggota Fraksi Demokrat di DPR RI, serta satu lagi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jabar.

Baca Juga:  SBY Tak Berkeringat Dirikan Partai, Demokrat: Nyanyian Sumbang Orang Dipecat!

Adapun sembilan kader yang dipersiapkan itu di antaranya, Cellica Nurrachadiana (Bupati Karawang), Nashrudin Azis (Wali Kota Cirebon), dan Erwa Setiawan (Wakil Bupati Sumedang). Nama lainnya adalah Dede Yusuf, Herman Khaeron, Mohamad Muraz, Anton S Surrato, Agung B Santoso (anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat).

Serta Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara. Cuitan Andi Arief ini mendapatkan respon dari beberapa kader maupun netizen. Seperti balasan cuitan dari @hendi74370131 yang menyebitkan kader @Pdemokrat harus lebih intens turun kebawah, jangan lupakan ranting – ranting kalian.

Tweet Andi Arief yang diposting pada pukul 11.45 WIB mendapatkan 29 Retweet, 3 Tweet Kutipan dan 199 suka. Baca Juga: Terungkap! Ketua DPC Demokrat Bali Ditelefon Minta Dukung KLB, Diiming-imingi 'Paket Energi'

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini