Dikhianati Suami saat Hamil Tua, Perempuan Ini Bagikan Perjuangannya untuk Sukses

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 27 Februari 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 337 2369461 dikhianati-suami-saat-hamil-tua-perempuan-ini-bagikan-perjuangannya-untuk-sukses-zoYNG2eq8D.jpeg Viral kisah pengguna TikTok Intan Malenka yang berhasil bertahan usai dikhianati suaminya saat hamil tua. (Foto : TikTok/@IntanMalenka)

JAKARTA - Seorang wanita membagikan kisah dirinya dikhianti sang suami ketika tengah hamil tua anak ketiga. Namun, ia kini berhasil bangkit untuk membesarkan ketiga anaknya. Kisah itu dibagikan oleh perempuan dengan akun TikTok @intanmalenka, yang diunggahnya pada 14 Februari 2021 dan viral.

"Gak nyangka di umur yang masih sangat muda dipilih Allah untuk menjalani ujian ini. Harus menerima penghianatan saat hamil tua anak ke 3 ku. Melahirkan tanpa pasangan," demikian tulisan yang dilengkapi foto Intan bersama anaknya, seperti dikutip pada Sabtu (27/2/2021)

Ia mengatakan, meski hatinya merasa rapuh karena telah dikhiantai, dirinya tetap berusaha untuk tetap berjuang guna membahagiakan ketiga anaknya.

"Meski hatiku rapuh tapi aku berusaha tetap kuat demi mereka, 3 bidadariku agar mereka selalu tersenyum," katanya.

Ia pun mengungkapkan perjuangannya dalam menghidupi keluarganya. Intan mengaku dirinya harus memulai dari awal kembali sehingga membuat dirinya nyaris putus asa.

"Meski semua harus ku mulai dari nol lagi, beberapa kali hampir menyerah, hatiku terus berkata aku tak boleh menyerah dengan keadaan," ucapnya.

"Meski beberapa kali jatuh aku tetap bangkit," katanya.  

Ia pun membagikan hasil usahanya tersebut. Ia mengaku telah membangun rumah untuk didiaminya bersama keluarga kecilnya.

Baca Juga : Ditegur Tak Pakai Masker, Perempuan Ini Gunakan Celana Dalam Sebagai Penutup Wajah

"Aku bangun istana kecil untuk anak-anakku, dan juga membangun kosan kecil agar mereka tetap bisa bertahan kala pekerjaanku sedang sulit," ujarnya.  

Saat ini, Intan mengaku telah memaafkan suami yang telah mengkhianatinya. Ia kini mengaku sudah menjalani hidupnya dengan bahagia selepas pengkhianatan tersebut.

"Kami memaafkan semuanya yang telah dia perbuat, dan kami sudah bahagia sekarang dengan cara kami sendiri," tegasnya dalam tulisan.

Baca Juga : Viral! Ojol Terobos Banjir Sepinggang Antar Makanan

"Wahai anak anakku maafkan mamih jika banyak kekurangan, tapi mamih akan selalu berusaha jadi ayah dan ibu terbaik untuk kalian. Semoga kalian bahagia bersama mamih," tulis Intan berpesan kepada anak-anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini