Canda Kaesang Setelah Gibran Resmi Jadi Wali Kota Solo Ini Bikin Ngakak Netizen

Qur'anul Hidayat, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 337 2368844 canda-kaesang-setelah-gibran-resmi-jadi-wali-kota-solo-ini-bikin-ngakak-netizen-PfhyZy2vXx.jpg Kaesang dan Gibran. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka kini resmi menjabat sebagai Wali Kota Solo. Pagi tadi, bersama Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso, Gibran dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual, Jumat (26/2/2021).

Sang adik, Kaesang Pangarep lantas mencandai saudaranya itu di Twitter. Hal itu bermula saat seorang netizen mengucap syukur karena kini Kaesang jadi ‘penguasa’ usaha Gibran. 

“Alhamdulillah akhirnya, mas Kaesang resmi menjadi penguasa usaha dari mas @Chilli_Pari,” tulis @ikh_mart, dikutip Jumat.

Baca juga: Resmi Jabat Wali Kota Solo, Ini Kendaraan Dinas Gibran Rakabuming

Kaesang lantas membalas, “Terima kasih @Chilli_Pari. Kami dari perusahaan akan melupakan jasa-jasamu yang telah diperbuat selama ini,” tulisnya.

Saling berbalas komentar nyeleneh di Twitter sudah sering dilakukan kakak-adik itu. Netizen pun sudah paham, sehingga menanggapinya dengan candaan yang tak kalah lucu.

Baca juga: Jabatannya Hanya Wali Kota, Gibran & Bobby Tetap Dikawal Paspampres

“Kulit sudah dilupakan kacang,” tulis @rio_boniek.

“Classic abang-adek jokes. Anak Presiden juga ini ya ternyata,” tulis @Hamimdal.

“Gelutnya ditunggu mas,” tulis @simaniss19.

“Jangan lupa giveaway setelah merebut kekuasaan,” tulis @Sagihalley.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini