Iwan Fals Ingin Saksikan Jokowi Berdebat dengan Rocky Gerung, Ada Apa?

Bima Setiyadi, Koran SI · Kamis 25 Februari 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 337 2368201 iwan-fals-ingin-saksikan-jokowi-berdebat-dengan-rocky-gerung-ada-apa-9apzqCXEe3.jpg Iwan Fals (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengamat Politik Rocky Gerung kerap melontarkan kritik terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut memicu musisi legendaris, Iwan Fals berkomentar ingin menyaksikan keduanya berdebat dan berdiskusi. 

Menurut Iwan, debat antara Jokowi dan Rocky akan ada manfaaat yang bisa diambil. Bahkan, bisa menjadi hiburan yang sehat di masa pandemi saat ini.

"Klo Presiden ada waktu rasanya ingin juga sih menyaksikan Jokowi dan Rocky Gerung berjumpa utk debat atau berdiskusi, karena Bung Rocky kan sering ngritik Presiden Jokowi, kali aja ada manfaat yg bisa diambil, mungkin ini jadi hiburan yg sehat dimasa pandemi seperti ini, oke gak?," tulis Iwan Fals dalam akun Twiteer-nya @iwanfals yang dikutip Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Rocky Gerung : Kritik Bermutu Pasti Pedas supaya Terlihat Intinya

Lebih dari 50 orang mengomentari cuitan pelantun lagu Bento itu. Mayoritas mendukung adanya debat antara Rocky dan Jokowi.

"Setuju sekali" balas @encebagus.

"Okeh jg, tp kira2 Jokowi berani gak yah," sambung @DPriokk.

"Kalau untuk kebaikan bangsa, kenapa tidak ???," cuit @dimasKramadhan.

Baca Juga: Rocky Gerung dan Andi Arief Dipolisikan Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini