Giring Kritik Banjir Jakarta, Pasha: Bro Ketum Pernah Teruji Kelola Daerah?

Fahmi Firdaus , Okezone · Selasa 23 Februari 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 337 2366843 giring-kritik-banjir-jakarta-pasha-bro-ketum-pernah-teruji-kelola-daerah-Qe7cdcSB7d.jpg Foto: Okezone

JAKARTA – Mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mengkritik pernyataan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyoroti banjir di Jakarta. Giring juga mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggapnya tidak mampu mengatasi banjir.

(Baca juga: Giring Kritik Anies, Netizen: Jateng Banjir Seminggu Politikus PSI pada Mingkem)

Tulisan Giring itu pun viral di media sosial dan ramai dibahas warganet. Lebih dari 2.500 warganet bahas nama mantan vokalis band Nidji itu.

(Baca juga: Pemilik Tidak Bisa Nyetir, Belasan Mobil di Desa Miliarder Tuban Ringsek)

"Saudaraku bro @giring yang terhormat. saya izin komen di laman pa Plt.ketum psi. judgement bro ketum terkait kapabilitas pa gub @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil. mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos," ujar Pasha dikutip Okezone, Selasa (23/2/2021).

Pasha bahkan menanyakan balik mantan caleg PSI yang gagal melenggang ke Senayan itu, apakah pernah mempunyai pengalaman dalam mengelola pemerintahan di lingkungan kecil seperti kelurahan.

"Apakah bro giring sudah pernah teruji mengelola sebuah kota/daerah atau bahkan kelurahan? mohon maaf kalau saya keliru berpendapatbro ketum," tutup Pasha.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini