Ngeri! Utang Berbunga Dibayar Nyawa. Saksikan "Realita" di iNews Senin Pukul 15.00 Ini

Tim Okezone, Okezone · Senin 22 Februari 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 337 2366259 ngeri-utang-berbngeriunga-dibayar-nyawa-saksikan-realita-di-inews-senin-pukul-15-00-ini-YFf9lNaIPO.jpg Ilustrasi acara Realita iNews/Foto: Istimewa

JAKARTA - Misteri hilangnya Kasinem (65) warga Kampung Cimapag, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat selama setahun akhirnya terungkap. Tulang belulangnya ditemukan di dalam tanah yang akan dijadikan warga sebagai septic tank.

Warga mengira Kasinem pulang kampung karena lama tidak terlihat, biasanya nenek yang hidup sebatang kara itu sering terlihat membawa tas dan bungkusan plastik. Sikapnya yang ramah membuat warga tidak menolak kehadiran Kasinem.

Diberitakan, aparat kepolisian masih memeriksa Pirman (30) pria yang diduga membunuh dan membuang jasad Kasinem (65) ke dalam lubang septic tank. Perlahan motif dibalik aksi sadis itu mulai terungkap, sakit hati dan utang piutang melandasi Pirman menghabisi nyawa korban. Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila.

Sementara di Bener Meriah, Aceh, sesosok mayat pria dengan kondisi tidak utuh dan terbakar ditemukan warga di jurang berkedalaman 30 meter. Kuat dugaan korban dibunuh seseorang dan polisi belum lama ini sudah menangkap pelaku. Lalu siapakah pembunuh korban dan apa motif pembunuhan ini?

Saksikan selengkapnya dalam Realita bersama Fazilla Khairunnisa pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini