Netizen Kirim 50 Ikan Cupang, Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti Girang

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 22 Februari 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 337 2366083 netizen-kirim-50-ikan-cupang-mantan-menteri-kkp-susi-pudjiastuti-girang-rkLJgFat8b.jpg

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendapatkan kiriman 50 ikan cupang dari warganet. Susi bahagia mendapatkan kiriman tersebut.

"Selamat siang kawan-kawan semua, luar biasa, saya tak tahu lagi bicara apa, didepan saya sudah lebih dari 50 toples isinya ikan (cupang) cantik-cantik semua," kata Susi dilihat dari Instagram @susipudjiastuti115, Senin (22/2/2021).

Susi sebelumnya memiliki aquarium yang sudah lama tidak terpakai dengan kapasitas 20 kotak. Aquarium tersebut sudah dibersihkan dan dipercantik lagi. Namun ia tidak menyangka kiriman ikan cupang yang datang lebih dari kapasitas aquarium yang dimilikinya.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Utang RI Rp5.807 Triliun, Susi Vs Stafsus Sri Mulyani

"Aquarium yang isinya 20 kotakan, sekarang datang 50 ikan cupang. Kawan-kawan yang telah mengirim saya ucapkan terima kasih," jelasnya.

Susi kemudian membacakan nama-nama netizen yang mengirimkannya ikan cupang. Ikan tersebut umumnya dikirim oleh warga yang memiliki toko ikan cupang hias dari berbagai wilayah di Tanah Air. Mulai dari Pangandaran, Depok, BSD, Yogyakarta, Malang, Jakarta Barat, dan lain-lain.

Baca Juga: Musim Hujan dan Banjir, Susi Pudjiastuti: Siap Berlayar

"Luar biasa terima kasih. Ini saya harus bikin lagi (aquariumnya)saya dulu lupa pesannya di mana (aquarium) yang kotak-kotak," tuturnya.

Susi terpikir akan menyekat lagi aquarium yang sudah dimilikinya. Tujuannya agar kapasitas tampung ikannya lebih banyak. "Mungkin kita sekat saja yang 20 (kotak) jadi 40," imbuhnya.

Susi memastikan akan tetap merawat ikan cupang yang sudah diberikan netizen. Ia bahkan mempersilakan masyarakat yang memiliki hobi sama untuk melihat-lihat ikan cupang koleksinya tersebut.

"Nanti siapa yang hobi cupang di Pangandaran boleh lihat koleksinya Susi yang datang dari seluruh Indonesia, luar biasa," ucapnya.

Susi berterima kasih kepada warganet yang berbaik hati mengirimkannya ikan cupang. Ia mendoakan agar bisnis ikan cupang yang digeluti para pengirim semakin laris dan maju. Tak lupa, Susi juga mendoakan agar Indonesia bisa menjadi pemain ekspor cupang nomor satu di dunia.

Pada postingan di akun Instagram sebelumnya, Susi semacam memberi kode ke netizen bahwa dirinya memiliki aquarium yang sudah lama tak terurus. Ia akan membersihkan dan mempercantik lagi aquariumnya tersebut. Namun, ia tidak memiliki ikan untuk diisi ke dalam aquarium tersebut.

"Kayaknya kalau diisi ikan cupang bagus kali ya," imbuh Susi dalam postingan videonya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini