Jokowi: Tahun Kerbau Logam Penuh Kekuatan, Keteguhan dan Kedisiplinan

Dita Angga R, Sindonews · Sabtu 20 Februari 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 337 2365339 jokowi-tahun-kerbau-logam-penuh-kekuatan-keteguhan-dan-kedisiplinan-6p8xDm5usc.jpg Presiden Jokowi (Foto : BPMI)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menghadiri Perayaan Imlek Nasional 2021. Dia menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2572.

“Saya mengucapkan tahun baru imlek 2572 . Xin nian kuai le. Gong xi fa cai. Selamat berbahagia dan sejahtera,” katanya di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (20/2/2021).

Jokowi juga menyebut tahun kerbau adalah tahun dengan penuh kekuatan, keteguhan dan kedisiplian. “Selamat memasuki memasuki tahun baru kerbau di tahun 2021, tahun yang mestinya penuh kekuatan besar. Tahun yang penuh dengan keberanian, keteguhan, dan kedisiplinan. Tahun yang menguatkan kesetiaan kita kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Dia mengatakan tahun kerbau ini keberanian dan kegigihan kerbau harus ditunjukan untuk menghadapi tantangan. Utama dalam menghadapi tantangan untuk mencapai kemajuan-kemajuan yang signifikan.

“Kekuatan, keberanian, keteguhan dan kedisiplinan kerbau harus kita tunjukan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada yaitu krisis pada saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Ketua Imlek Nasional: Kerbau Logam Tahunnya Presiden Jokowi

Jokowi juga berharap bahwa di tahun kerbau ini semua masyarakat bergotong-royong dalam menggerakan kekuatan besar, keberanian dan kedisiplinan untuk mencapai lompatan-lompatan besar.

“Untuk melakukan lompatan-lompatan dan terobosan-terobosan baru dalam melakukan langkah-langkah berani yang baru. Agar kita bisa terlepas dari krisis kesehatan dan perekonomian. Agar kita bisa mencuri start lebih awal dibandingkan negara-negara lain. dan menjadi negara maju yang kita cita-citakan bersama,” pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini