Fadli Zon: Alhamdulillah, Ibu Saya Dipanggil pada Hari yang Baik

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 19 Februari 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 337 2365064 fadli-zon-alhamdulillah-ibu-saya-dipanggil-pada-hari-yang-baik-nPILXRp441.png Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon (foto: Okezone/Reza)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon merasa bersyukur dapat melepas kepergian ibunda tercinta untuk selama-lamanya.

Ditemui usai pemakaman, Fadli mengatakan ibundanya wafat dalam usia 75 tahun. Mendiang wafat pada pukul 11.55 WIB, Jumat (19/2/2021).

"Ibu saya ini usianya 75 tahun, saya ikut melepas jam 11.55 WIB," ucapnya.

Baca juga:  Liang Lahat Makam Ibu Fadli Zon Rampung, Prabowo Belum Tiba

Menurut Fadli, kondisi kesehatan ibunya naik turun walaupun sudah cukup lama mengidap sakit. Namun demikian, ia bersyukur saat ini ibunya wafat pada hari yang baik dan cuaca cerah.

"Alhamdulillah di panggil pada hari yang baik ini hari Jumat, cuaca terang dalam penguburan, semua lancar, di Rumah Sakit UI juga pelayanan sangat baik," imbuhnya.

Baca juga:  Ibunda Fadli Zon Dimakamkan Satu Liang dengan Suaminya di TPU Karet Bivak

Fadli juga mengonfirmasi bahwa jenazah ibunya dikuburkan satu liang dengan mendiang ayahnya yang sudah wafat 35 tahun lalu.

"Dikuburkan bersama makam ayah saya di sini yang sudah 35 tahun lalu, jadi mohon doanya mohon maaf jika ada kesalahan," tutup Fadli.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini