Miris, Bayi Dianiaya Kekasih Ibu! Simak "Realita" Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00 Ini

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 19 Februari 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 337 2364874 miris-bayi-dianiaya-kekasih-ibu-simak-realita-live-di-inews-dan-rcti-jumat-pukul-15-00-ini-25RJFZ3nNt.jpg Ilustrasi acara Realita iNews/Foto: Istimewa

JAKARTA - Anak merupakan anugerah terindah dan kebahagiaan bagi kedua orang tua. Namun sayangnya, ada yang tega melukai dan menganiaya anak.

Nasib nahas menimpa seorang bayi laki-laki berumur 1 tahun 1 bulan. Bayi berinisial GY itu dianiaya seorang pria yang merupakan pacar dari ibu kandung korban. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah indekos Jalan Hajji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Peristiwa penganiayaan bayi itu diketahui ibu kandung korban Satriani (18) setelah melihat anak laki-lakinya kembali dianiaya untuk kesekian kalinya oleh si pacar.

"Iya benar ada laporan yang kita terima, seorang balita dianiaya. Dibawa ibunya yang melapor," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman.

Kasus serupa terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur, seorang pria juga tega menganiaya bayinya. Pelaku berbuat keji lantaran demi melampiaskan kemarahan terhadap istri.

Saksikan kasus penganiayaan bayi dalam program "Realita" Jumat, 19 Februari 2021 pukul 15.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini