Menelisik Cara Dakwah Habib Rizieq Selama di Rutan Bareskrim

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 17 Februari 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 337 2363517 menelisik-cara-dakwah-habib-rizieq-selama-di-rutan-bareskrim-I3Oum2sObI.jfif Foto: MNC Portal

JAKARTA - Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kerap berdakwah untuk mengisi kegiatannya selama di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri.

(Baca juga: Membaik, Habib Rizieq Sering Berdiskusi dengan Tahanan dan Isi Kajian di Rutan)

Kuasa hukum Habib Rizieq, Ichwan Tuankotta mengatakan, Habib Rizieq berdakwah dengan menggunakan metode tanya jawab dengan para nara pidana (napi) lainnya.

Dia mengatakan, kegiatan dakwah tersebut dilakukukan sehabis ibadah sholat Subuh. Sementara, Habib Rizieq juga mengajar mengaji dengan tahanan lainnya pada sore hari menunggu datangnya waktu Maghrib.

(Baca juga: Denny Siregar Cuit Aceh Provinsi Termiskin, Netizen Ngamuk)

"Aktivitas beliau di rutan saat ini mengajar ngaji para tahanan lain sore hari, sedang sehabis subuh beliau mengajar para napi dengan metode tanya jawab," kata Ichwan saat dihubungi, Rabu (17/2/2021).

Sebelumnya, kondisi kesehatan Habib Rizieq semakin membaik setelah sebelumnya dikabarkan mengalami sesak nafas dan GERD di rutan.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar menambahkan bahwa Habib Rizieq juga mengalami sakit di bagian dadanya. Namun, kata dia, saat ini kondisinya juga semakin membaik.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini