Ketum Pertama Partai Demokrat Subur Budhisantoso Bertemu AHY

Felldy Utama, iNews · Senin 15 Februari 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 337 2362154 ketum-pertama-partai-demokrat-subur-budhisantoso-bertemu-ahy-ap7YlL0Eek.jpg Pertemuan AHY dengan Subur Budhisantoso (foto: twitter @Abaah)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Subur Budhisantoso melakukan pertemuan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada hari Minggu 14 Februari 2021 kemarin.

Momen pertemuan itu terungkap di dalam akun twitter @Abaaah yang diunggah tadi malam pukul 20.16 WIB. Terlihat dari gambar, AHY didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan. Begitu juga Subur yang didampingi oleh istrinya.

"Ketum pertama dan salah satu pendiri partai Demokrat, yang namanya sempat dicatut pelaku kudeta, Prof Subur Budi Santoso, bersilaturahmi dengan Ketum AHY. Semoga sehat selalu," tulis akun @Abaaah yang dikutip, Senin (15/2/2021).

Baca juga:  Ibaratkan Kritik sebagai Obat, SBY: Meski Pahit Tapi Bisa Cegah Penyakit

Sayangnya, akun tersebut tak mengungkap topik secara rinci yang menjadi pembahasan dalam pertemuan kedua tokoh tersebut. Kendati demikian, melihat deskripsi singkat yang dibagikan akun @Abaaah, pertemuan itu ada kaitannya dengan gerakan penggulingan kepemimpinan partai Demokrat yang belakangan telah menjadi sorotan publik.

Baca juga:Ada Keterlibatan Kader Lain dalam Kudeta AHY, Ketua BPOKK Demokrat: Kami Akan Buktikan Itu Benar

Diketahui sebelumnya, Subur mengaku tidak terlibat dalam jumpa pers terkait pernyataan sikap yang mengatasnamakan Forum Pendiri dan Senior Partai Demokrat, Selasa 2 Februari 2021 kemarin.

"Saya, Subur Budhisantoso, Ketua Umum pertama Partai Demokrat, menyatakan keberatan atas pencatutan nama saya sebagai pemateri konpers yang mengatasnamakan Forum Pendiri dan Senior Partai Demokrat, yang undangannya beredar sejak kemarin," katanya lewat keterangan tertulis yang diterima, pada Rabu 3 Februari 2021.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini