Usai Jerinx, Pengguna Twitter Kembali Sebut IDI Kacung WHO dan Bill Gates

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 14 Februari 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 337 2361764 usai-jerinx-pengguna-twitter-kembali-sebut-idi-kacung-who-dan-bill-gates-WpL1tYnAyB.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali terjadi. Melalui akun twitter, seorang pengguna @LsOwien menghina satu satunya organisasi profesi dokter itu.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, menyatakan Jerinx SID (Superman Is Dead) bersalah dan divonis dengan hukuman 1 tahun, 2 bulan penjara dan denda Rp10 juta. Jerinx dipenjara karena menyebut 'IDI Kacung WHO'

(Baca juga: Tok! Jerinx SID Divonis 1 Tahun 2 Bulan dan Denda Rp10 Juta)

“Coba.. IDI laporkan saya seperti Jerinx!

Spy kita ketemu di pengadilan. Saya tunggu!!!!!! Anggota IDI yg masih goblok2 (silahkan sensor) jangan ada yg bantah2 saya Krn SIP Anda terancam akan di bekukan!

(Baca juga: Janji Palsu Dai Nippon Berujung Pemenggalan Prajurit PETA di Pantai Ancol)

Catat!!,” katanya dalam cuitanya, Minggu (14/2/2021).

Tak hanya itu, ia juga sempat menyebut bila IDI merupakan kacung WHO, Bill Gates, dan Rockfeller.

“Bukti!! IDI kacung WHO IDI kacung Bill gates

IDI kacung rockefeller IDI goblok (sensor lagi) tidak tahu patofisiologi asidosis laktat. Karena goblok (sensor) makanya merengek2 minta Vaksin sama Presiden!!!,” tambahnya.

Dua cuitan ini lantas populer di akun twitter, instagram, hingga tiktok sejak siang tadi. Sejumlah akun medsos mulai memposting ulang.

Sementara itu, berdasarkan pengamatan, terungkap bila akun menuliskan namanya, Lois.

Selain itu, dia juga tampak memposting chating dengan sejumlah tokoh besar, seperti Deputi Bidang Sistem Nasional Setjen Wantannas Mayjend Made Datrawan dan sejumlah dokter salah satunya influencer, dr Tirta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini