MNC Peduli dan MNC Land Berikan Cairan dan Penyemprotan Disinfektan untuk Warga Desa Watesjaya Bogor

Tim Okezone, Okezone · Kamis 11 Februari 2021 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 337 2360721 mnc-peduli-dan-mnc-land-berikan-cairan-dan-penyemprotan-disinfektan-untuk-warga-desa-watesjaya-bogor-ArtNYhLBwl.jpg MNC Peduli dan MNC Land melakukan penyemprotan dan memberikan cairan disinfektan ke warga Watesjaya, Bogor (Foto: MNC Media)

BOGOR – Pandemi Covid-19 masih melanda di Indonesia, saat ini Jawa Barat masih menjadi salah satu penyumbang kasus positif terbanyak. Untuk membantu masyarakat meminimalisir penularan, MNC Peduli dan MNC Land memberikan cairan dan penyemprotan disinfektan di Desa Watesjaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (11/2/2021). 

Kepada Desa Watesjaya Rudi Irwan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan. “Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya untuk MNC Peduli dan MNC Land yang telah memberikan bantuan disinfektan,” ucapnya.

Baca Juga: MNC Peduli dan PMI Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di Perumahan Warga

Rudi juga mengungkapkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini rutin dilakukan di wilayahnya pada tingkat RT dan RW. “Karena kegiatan penyemprotan ini harus dilakukan untuk memutus mata rantai dari virus corona ini karena hilir mudiknya masyarakat setiap hari tidak dapat kami pantau secara detail” ungkapnya. 

Terakhir Rudi mengungkapkan harapannya agar MNC Peduli dapat memberi bantuan lainnya kepada masyarakat khususnya Desa Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor.

Corporate Secretary MNC Land Shinta Emelia Dewi dalam kesempatan yang sama menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang diselenggarakan bersama MNC Peduli. “MNC Land sangat mendukung kegiatan sosial yg diselenggarakan oleh MNC Peduli, khususnya kegiatan sosial kali ini diberikan kepada penduduk setempat yang lokasi nya berada di area MNC Land,” tukasnya.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Nestle Salurkan Bantuan Lewat MNC Peduli

MNC Peduli mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat membantu masyarakat prasejahtera dengan menyalurkan dana kemanusiaan melalui rekening bank Atas Nama : Yayasan Jalinan Kasih melalui : MNC BANK 100-01-00000-9851-5, MANDIRI 103-00099-0000-8, BRI 0206-01-005001-30-8, BCA 681-5088-119.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini