Galang Donasi untuk Keluarga Ustadz Maaher, Yusuf Mansur Dinyinyirin Netizen

Tim Okezone, Okezone · Rabu 10 Februari 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 337 2360010 galang-donasi-untuk-keluarga-ustadz-maher-yusuf-mansur-dinyinyirin-netizen-1zXViCIAnR.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Bantuan donasi yang digalangkan Ustadz Yusuf Mansur (UYM) untuk keluarga almarhum Ustadz Maaher At-Thuwalibi sudah menembus hampir Rp400 juta dalam satu hari.

Ustadz Maaher At-Thuwalibi meninggalkan seorang istri dan dua anak. Di tengah niat baik UYM, terdapat salah satu komentar netizen yang menarik perhatian sampai-sampai masuk postingan Instagram UYM.

(Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur : Donasi untuk Keluarga Ustadz Maaher Tembus Hampir Rp400 Juta)

Netizen tersebut menulis, “Kirain mau diasuh dijamin Darul Quran tas, rumah Ustadz gede banget ya saya lihat di Youtube putri Ustadz tour ke rumahnya, ed Ustadz galang dana, Insha Allah deh tadz.”

Dalam kurun waktu kurang dari 10 menit UYM langsung menjawab komentar netizen yang nama akunnya disamarkan tersebut. UYM mengatakan bahwa galang dana ini tidak ada urusan dengan kehidupan pribadinya. Niat UYM ialah mengajak masyarakat turut membantu untuk beramal.

“Ga ada urusan juga dengan komitmen pribadi. Saya emang gitu, ngasih kesempatan juga kepada yang lain. Mau ya ayo. Ga mau ya ayo,” tulis Yusuf Mansur dikutip Okezone, Rabu (10/2/2021).

Kemudian melalui caption Instagram miliknya, Yusuf Mansur menulis permohonan maaf dan semoga tetap berkenan dengan ajakan-ajakan kebaikan oleh dirinya.

Ustadz Maaher At-Thuwalibi meninggal pada Senin (8/2/2021) malam di Rutan Mabes Polri. Jenazahnya dimakamkan di Pesantren Darul Quran, dekat dengan makam almarhum Syekh Ali Jaber.

 

(Meilila Syavira)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini