Pandemi Covid-19, Nestle Salurkan Bantuan Lewat MNC Peduli

Michelle Natalia, Sindonews · Rabu 10 Februari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 337 2359759 pandemi-covid-19-nestle-salurkan-bantuan-lewat-mnc-peduli-R1Dmv5pyo2.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – Perusahaan makanan dan minuman di Indonesia, Nestle kembali mempercayakan MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan. Bantuan yang disalurkan kali ini merupakan produk minuman coklat dan susu bubuk.

(Baca juga: Derita Pengusaha saat Pandemi, Obral Ribuan Kos-kosan di Lapak Online)

Serah terima diberikan oleh Head of Corporate Affairs Department PT Nestle Indonesia Gabrielle Angriani dan diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center pada Rabu (10/2/2021).

"Kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, ini juga yang menjadi dasar kami menyalurkan bantuan ini," ujar Gabrielle.

(Baca juga: Peduli Sesama, Lemonilo Salurkan Bantuan Korban Bencana Melalui MNC Peduli)

Selama ini kata dia, Nestle telah menyalurkan lebih dari 3 juta produk untuk bantuan, salah satunya melalui MNC Peduli. Selain itu, Nestle juga sebelumnya telah menyalurkan 1,6 juta APD kepada banyak rumah sakit dan puskesmas di seluruh Indonesia.

"Kami berharap, di tahun ini kami dapat terus menyalurkan bantuan karena kami tahu pandemi ini masih berlangsung dan juga bencana alam. Kami berharap kami bisa terus bekerjasama menanggulangi ini bersama sehingga bisa keluar dari kondisi pandemi ini dengan baik," tutur Gabrielle.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengatakan bahwa bantuan akan disalurkan kepada masyarakat prasejahtera dan masyarakat terdampak bencana.

“Karena seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19 dan juga bencana alam, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan perekonomian yang dapat kita bantu bersama-sama” ucap Jessica.

“MNC Peduli akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat prasejahtera dan juga masyarakat terdampak bencana yang tentunya akan kami sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penerima” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Jessica juga menyampaikan terima kasih kepada Nestle.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli untuk Nestle, karena ini sudah yang kesekian kalinya kami menerima barang donasi dari Nestle” tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini