Peduli Sesama, Lemonilo Salurkan Bantuan Korban Bencana Melalui MNC Peduli

Michelle Natalia, Sindonews · Rabu 10 Februari 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 337 2359748 peduli-sesama-lemonilo-salurkan-bantuan-korban-bencana-melalui-mnc-peduli-wxJEhy2jAp.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA– Lemonilo, salah satu produsen makanan sehat mempercayakan MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan berupa mie instan dan hand sanitizer.

Serah terima diberikan oleh Chief Product and Technology, Co-Founder Lemonilo Johannes Ardiant dan diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center pada Rabu (10/2/2021).

(Baca juga: Derita Pengusaha saat Pandemi, Obral Ribuan Kos-kosan di Lapak Online)

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada Lemonilo atas penyaluran bantuan melalui MNC Peduli.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli” ucap Jessica.

Selain itu, Jessica menyampaikan bahwa bantuan akan disalurkan kepada masyarakat prasejahtera dan masyarakat terdampak bencana.

“Karena seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19 dan juga bencana alam, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan perekonomian yang dapat kita bantu bersama-sama” ucap Jessica.

Dalam kesempatan itu, Jessica juga menyampaikan harapannya terhadap Lemonilo agar kerjasama ini dapat selalu terjalin kedepannya.

“Kami berharap semakin banyak pihak lain yang tergerak hatinya untuk membantu masyarakat bersama dengan MNC Peduli” tambah Jessica.

Sementara itu, Johannes mengatakan Lemonilo berkomitmen untuk membantu bangsa dengan memberikan dampak positif menuju pola hidup yang lebih sehat melalui produk-produknya.

Terlebih, selain ditimpa pandemi Covid-19, Indonesia menghadapi banyak bencana di awal tahun 2021 ini.

"Kami berharap ini bukan terakhir kalinya kami menyalurkan bantuan ini. Kami juga berharap selanjutnya kami bisa memberikan bantuan berupa produk-produk lainnya yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," tukas Johannes.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini