Dino Patti Djalal Minta Polisi 'Sikat' Mafia Tanah

Tim Okezone, Okezone · Selasa 09 Februari 2021 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 337 2359453 dino-patti-djalal-minta-polisi-sikat-mafia-tanah-m1Iygp0PRJ.jpg Dino Patti Djalal (foto: ist)

JAKARTA - Penasihat Kemenparekraf, Dino Patti Djalal menjadi korban mafia tanah, sertifikat rumah Ibunya yang berada di Executive Paradise, Antasari, Jakarta Selatan beralih menjadi nama orang lain di Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Dino menegaskan, keluarganya tidak ada transaksi dan tidak ada pertemuan terkait apapun yang meyangkut masalah sertifikat tanah.

Baca juga:  Orangtua Dino Patti Djalal Jadi Korban Mafia Tanah

Ia pun sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian dan kini tengah mengejar para pelaku.

"Hari ini, polisi telah mulai usut kasus rumah ibu sy (lihat foto) dan kejar pelakunya. Sebagai keluarga korban, sbg pembayar pajak, saya minta polisi berantas komplotan ini dgn profesional, cepat + tuntas, terutama otak/pimpinannya," tulis Dino dalam akun twitternya @dinopattidjalal, Selasa (9/2/2021) malam.

Baca juga:  Mafia Tanah di Indonesia Luar Biasa, Sofyan Djalil: Itu Penjahat Enggak Benar!

Ia pun meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran agar meringkus semua komplotan mafia tanah yang sudah meresahkan warga.

"Sy mohon perhatian Gubernur @aniesbaswedan + Kapolda Metro utk meringkus SEMUA komplotan mafia tanah yg kiprahnya semakin rugikan + resahkan rakyat. Sy juga harap masyarakat agar berani lawan mafia tanah. Para korban mafia tanah agar bersatu melawan mrk," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini