Kapolri Jenderal Listyo Sambangi Gedung KPK, Ada Apa?

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Selasa 09 Februari 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 337 2359130 kapolri-jenderal-listyo-sambangi-gedung-kpk-ada-apa-cDxwfHBDma.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Listyo Sigit tiba sekira pukul 12.48 WIB dan akan ditemui pimpinan lembaga antirasuah.

(Baca juga: Ustadz Maheer Tinggalkan Dua Balita, Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Jadi Mujahid)

"Benar. Siang ini pukul 13.00 terjadwal pertemuan Kapolri dengan pimpinan KPK," ujar Plt Juru Bicara KPK Ipi Maryati Kuding saat dikonfirmasi, Selasa (9/2/2021).

Pantauan MNC Portal di lokasi, Listyo langsung disambut oleh Ketua KPK Firli Bahuri dan Deputi Penindakan KPK Karyoto. Firli langsung mempersilahkan Listyo untuk masuk kedalam Gedung Merah Putih KPK itu.

(Baca juga: Hari Pers Nasional, Kapolri Minta Jurnalis Tangkal Hoaks Pengancam Bangsa)

Namun masih belum diketahui apa yang akan dibahas oleh Kapolri dalam pertemuannya dengan pimpinan KPK. Informasi yang dhimpun,  pertemuan tersebut akan membahas soal penguatan penegakkan hukum dalam hal pemberantasan tindak pidana korupsi.

Sebelumnya, mantan Kabareskrim itu mengunjungi beberapa lembaga, instansi, dan petinggi negeri setelah dilantik sebagai Kapolri. Di antaranya PP Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Rabithah Alawiyah, dan TNI mulai dari Panglima TNI, KSAD, KSAU dan KSAL. Lalu kunjungan Mahkamah Agung (MA), serta Jaksa Agung.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini