Jokowi Sebut Alokasikan Vaksin Covid-19 untuk 5 Ribu Awak Media pada Akhir Februari

Dita Angga R, Sindonews · Selasa 09 Februari 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 337 2359044 jokowi-sebut-alokasikan-vaksin-covid-19-untuk-5-ribu-awak-media-pada-akhir-februari-dMKpMcWprJ.jpg Presiden Jokowi. (Tangkapan layar Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa dirinya tahu banyak awak media ingin divaksin. Dia pun menyatakan bahwa pemerintah telah mengalokasikan sebanyak 5.000 vaksin Covid-19 untuk awak media pada akhir bulan ini.

โ€œSaya yakin banyak awak media yang sudah ingin divaksin. Tadi saya udah bisik-bisik ke Prof Nuh untuk awal nanti di akhir bulan Februari sampai awal Maret nanti untuk awak media sudah kita siapkan kira-kira 5.000 orang untuk bisa divaksin,โ€ ujarnya saat Puncak Peringatan Hari Pers Nasional di Istana Negara, Selasa (9/2/2021).

โ€œIni termasuk pertama nanti keluar dari Bio Farma 12 juta, kita berikan 5.000 untuk awak media,โ€ lanjutnya.

Dia mengatakan. saat ini pemerintah masif fokus untuk menuntaskan vaksinasi bagi tenaga kesehatan dan juga pelayan masyarakat.

Baca Juga : Setelah Sinovac, Giliran Vaksin AstraZeneca Menunggu Izin BPOM

โ€œDan juga para pelayan masyarakat. Termasuk pedagang pasar yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat,โ€ tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini