Ustadz Maaher Meninggal, Kuasa Hukum Sesalkan Penangguhan Tahanan Ditolak

Felldy Utama, iNews · Selasa 09 Februari 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 337 2358918 ustadz-maaher-meninggal-kuasa-hukum-sesalkan-penangguhan-tahanan-ditolak-IDQI2IIKnt.jpg Novel Bamukmin

JAKARTA - Salah satu kuasa hukum Ustadz Maheer At-Thuwailibi atau Soni Eranata, Novel Bakmukmin menyesalkan upaya penangguhan kliennya yang tak dikabulkan oleh pihak kepolisian. Hal ini diungkapkan menyusul kabar meninggalnya Ustaz Maheer di Rutan Bareskrim Polri.

Novel menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ustaz Maheer pada malam ini. Dia mengatakan, tim kuasa hukum telah berupaya keras untuk kesembuhan kliennya tersebut.

"Saya sebagai kuasa hukum beliau turut berduka cita sedalam dalamnya dan sudah kami upayakan untuk penangguhan beliau," kata Novel saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (5/2/2021) malam.

Baca Juga: Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Polri: Pihak Rutan Sudah Sarankan Dibawa ke RS Polri

Wakil sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212 itu mengatakan, upaya yang selama ini dilakukan tim kuasa hukum sayangnya tak pernah mendapatkan restu dari pihak kepolisian.

"Namun tidak pernah dikabulkan dan saya sangat menyesalkan upaya yang sudah tidak menimbang unsur kemanusian," ujar dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini